Ketum Partai Golkar Airlangga Pastikan Kader Golkar Kepri Solid dan Bekerjasama Bantu Masyarakat

140

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan, kader Golkar Kepri tetap solid dalam melakukan pergerakan. Dia juga meminta untuk terus berkontribusi dalam membantu masyarakat menekan penyebaran Covid 19.

Sebab, kata dia, hal itu adalah modal untuk partai membantu pemerintah membangitkan perekonomian dalam negri di setiap daerah. Partai Golkar akan terus bekerja nyata ditengah masyarakat melalui legislatif dan eksekutif.

“Saya memerintahkan kepada kader Golkar terus kompak bahu membahu bekerja sama membawa partai ke arah yang semakin baik disetiap momentum. Bila masyarakat sangat mengharapkan peningkatan perekonomian, kita hadir,” katanya, Sabtu (12/6/2021).

Airlangga juga dalam waktu dekat akan menyampaikan langkah dan strategi kedepan kepada setiap kader di Kepri. Konsolidasi Partai Golkar di Kepri akan terus dilakukan dari setiap lini dan lapisan yang ada ditubuh partai.

“Mengonsolidasikan setiap kader di daerah merupakan langkan konkrit dalam meluruskan arah dan tujuan partai kedepan. Saya tekankan sekali lagi kader Golkar di Kepri terus membantu pemulihan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Sebagai ketua PC PEN, Airlangga menekankan, setiap kader Golkar diminta berperan aktif untuk membantu program vaksinasi Covid 19, baik yang dilakukan pemerintah kepada setiap katagori prioritas dan masyarakat luas.

“Partai Golkar adalah partai yang kompak dan diisi oleh kader yang kian matang dalam kondisi apapun disegala kondisi. Partai Golkar merupakan partai besar yang kuat dan tangguh,” tambahnya.(r)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel