Anggota Polsek Bintan Utara Peduli Kunjungi Masyarakat yang Terdampak Langsung Pandemi Covid-19

544

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Melalui Polsek Bintan Utara, Polres Bintan lagi – lagi menggelar Dapur Umum, dengan berbagi makanan kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu, (19/6/2021).

Kegiatan dapur umum tersebut dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat Kabupaten Bintan yang terdampak akibat Virus Corona yang mewabah diberbagai wilayah di Indonesia, sehingga masyarakat Bintan Utara kesulitan untuk mencari nafkah, sehingga dengan bantuan tersebut masyarakat merasa terbantu.

Pelaksanaan Dapur Umum tersebut dilaksanakan dengan cara memberikan makanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan cara secara langsung mendatangi rumah-rumah masyarakat khususnya bagi masyarakat yang melaksanakan Isolasi Mandiri dan juga diberikan kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu.

Pelaksanaan Kegiatan Dapur Umum tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Bintan Utara AKP Junaidi bersama-sama dengan personil Polsek Bintan Utara dengan penanggung jawab kegiatan yaitu Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono dengan sasaran masyarakat yang berdomisili di Bukit Mas Indah RT.004 RW. 007, Lobam Bestari RT.001 RW.006, Lobam Bestari RT.002 RW.001

Dengan kegiatan dapur Umum tersebut masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah kecamatan Bintan Utara.

“Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat dan masa Pandemi ini segera cepat berlalu, dan terus ikuti Prokes, 5M,” tutup Kanit Lantas AKP Junaidi.

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA