Tak Terima Putrinya Diperlakukan Kasar, Nindy Ayunda Lapor Mantan Pengasuh Anaknya ke Polisi

209
Nindy Ayunda (foto net)

JAKARTA – Putri Nindy Ayunda, Akifa Dhinara Parasady Harsono disebut jadi korban kekerasan pengasuhnya, Lia. Bocah 5 tahun itu diperlakukan secara kasar oleh Lia.

Perlakuan kasar tersebut terekam oleh CCTV. Tampak Lia menarik dan mendorong bocah yang akrab disapa Kanara itu dengan kasar.

Nindy menuliskan reaksinya terkait video tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada netizen dan rekan yang sudah memberikan dukungan kepadanya dan sang putri.

BACA JUGA: Artis dan Presenter Rina Gunawan Meninggal Dunia, Tahun 2020 Berhasil Turunkan 22 Kg Berat Badan

“Terima kasih semua cintanya untuk Tuan Putri Kanara. Banyak sekali yang dm dan WA untuk Kanara semoga segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT Aamiin,” tulis Nindy.

Tak terima putrinya diperlakukan kasar, Nindy akhirnya melaporkan Lia ke polisi. Sebelum membuat laporan, penyanyi 32 tahun itu masih membuka pintu maaf apabila Lia mengakui perbuatannya.

Akhir-akhir ini Nindy diterpa banyak masalah. Bahkan mantan pengasuh putrinya, Lia ikut campur dalam urusan rumah tangganya. Pelantun Cinta Cuma Satu itu pernah mengatakan bahwa Lia diminta Askara untuk memata-matai kegiatannya.

“Jadi Lia ini ditugaskan (pihak Askara) untuk memata matai saya. Memvideokan saya sedang ngapain saja, dengan siapa, dan (Lia) disuruh mengambil surat-surat berharga di dalam brankas saya,” ujar Nindy di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (16/2/2021). (matamata)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel