Wan Zuhendra Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Anambas

855

Wartakepri.co.id, Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra Lantik Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat Media Center Lantai II Kantor Bupati Kepulauan Anambas Jalan Pasir Peti Kecamatan Siantan, Jumat (2/7/2021).

Pelantikan tersebut di pimpin oleh Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas dan di hadiri oleh Sahtiar. SH MM Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas. Pejabat yang dilantik Catarina Asisten II, Linda Maryati Kepala BKPSDM, Zairin.SH, Kepala Satpol-PP Anambas dan Syaidina Kepala Inspektorat Kepulauan Anambas, serta Akmaruzzaman Staf Ahli Bupati Kepulauan Anambas.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa pada intinya Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik.

Honda Capella

“Saya atas nama Pemerintah Daerah berharap agar pejabat yang telah di lantik bisa melaksanakan Tugas dan fungsinya dengan sebaik – baiknya, dan bisa membantu persoalan persoalan pemerintah agar lebih baik lagi kedepannya,”ucapnya.

Pejabat yang di lantik adalah Saudar Suhaimi yang mana sebelumnya dia menjabat sebagai Kepala Bidang Penegak Peraturan Daerah di Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kepulauan Anambas.(Rama)

FANINDO