Pisah Sambut Dandim, Denny : Selama 21 Bertugas, Karimun Memiliki Potensi Alam dan Maritim Luar Biasa

318
Bupati Karimun menyerahkan cinderamata kepada Dandim 0317/ TBK, Letkol INF Denny, yang digelar dirumah dinas Bupati, Rabu (7/7/2021). (Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Tampuk Komando jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0317/ Tanjungbalai Karimun berganti. Acara pisah sambut Dandim 0317/TBK digelar di rumah dinas Bupati, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karimun, Rabu (7/7/2021).

Pelaksanaan kegiatan pisah sambut Dandim 0317/TBK, dari Letkol Inf. Denny yang akan bertugas sebagai Kapuskodal PMPP TNI, digantikan oleh Letkol Inf. Agus Rediyanto, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah Rindam I Bukit Barisan Siantar Sumatera Utara.

Dandim terdahulu Letkol Inf. Denny yang turut serta di dampingi istri menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus mengapresiasi Pemkab Karimun beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Karimun, atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Kabupaten Karimun.

“Kami pribadi beserta seluruh anggota Kodim 0317/ TBK meminta maaf jika selama bertugas di Karimun ada banyak kekurangan dan kekhalifahan,” kata Denny.

Denny menambahkan, dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa.

“Rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah, terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas di Karimun ini kami ada banyak kekurangan,” ungkap Denny.

Kata perwira TNI Angkatan Darat yang bertugas di Karimun sejak bulan September 2019 ini, banyak kesana selama bertugas di Bumi Berazam. Karimun merupakan wilayah perbatasan yang sangat strategis.

“Selama 21 tahun saya bertugas , Kabupaten Karimun inilah merupakan tempat yang paling nyaman,” ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Dandim yang baru saja menjabat, Letkol Inf. Agus Rediyanto, berharap agar kedepan dapat menjalin kerjasama yang baik bersama Forkopimda Kabupaten Karimun, serta instansi terkait lainnya.

“Dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Karimun,” kata Agus.

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru bagi Letkol. Inf. Denny, terimakasih selama ini jalinan kerjasama dalam membangun dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karimun.

“Semoga saja di tempat yang baru, Pak Denny semakin succses, sehat wallafeat selalu beserta seluruh keluarga, dan jangan lupakan kami yang di Karimun,” pungkasnya.

Bupati juga menyampaikan selamat datang di Kabupaten Karimun Bumi Berazam, kepada Letkol Inf. Agus Rediyanto beserta keluarga.

“Sementara untuk Dandim baru, Bapak Agus Rediyanto selamat datang di Karimun, kami berharap bisa segera menyesuaikan diri dan terus menjalin koordinasi dan sinergitas dengan Pemkab Karimun, terlebih pada program vaksinasi massal ini,” ungkap Bupati.

Seusai acara, diakhiri dengan penyerahan cinderamata kenang-kenangan dari Bupati Karimun beserta seluruh jajaran Forkopimda.

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel