Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Polsek Singkep Barat Goro Bersih Masjid

372
Goro Polsek Singkep Barat Lingga
Goro Polsek Singkep Barat Lingga

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Menjelang datang nya perayaan hari raya idul adha 1442 hijriah 2021 yang tinggal menghitung hari, Polsek Singkep Barat gelar bakti sosial gotong royong pada Sabtu 17 Juli 2021 pagi.

Bakti sosial gotong royong yang di lakukan Polsek Singkep barat bersama masyarakat setempat di masjid Darussalam, Kelurahan Bukit Keliling Kecamatan Singkep Barat.

Kapolsek IPTU Bakri didampingi Kanit Reskrim IPDA Andi Krisnawan beserta anggotanya membersikan lingkungan pekarangan masjid tersebut.

“Dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar masjid,nanti jema’ah akan merasa nyaman saat melakukan sholat idul adha,”ucap iptu Bakri.

Lanjutnya, selain membersihkan pekarangan di luar masjid,anggota Polsek dan masyarakat juga membersihkan dan merapikan di dalam masjid tersebut,supaya kebersihannya tetap terjaga.

Menjaga kebersihan lingkungan sama juga kita menjaga kebersihan pada diri kita sendiri agar terhindar dari wabah yang melanda saat ini.

BACA JUGA Diapresiasi Pemkab, PSMTI Lingga Target Vaksin Sebanyak-banyaknya

“Untuk itu jema’ah yang berada di wilayah kecamatan Singkep barat yang melaksanakan sholat idul adha nanti,tetap menjaga protokol kesehatan dengan wajib pakai masker,”imbaunya

Tambahnya,Giat yang di laksanakan itu di mulai pukul 08:00 wib hingga selesai pukul 10:00 wib dengan sukses dan lancar mengikuti protokol kesehatan,”tutupnya

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel