Gubri Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Untuk Warga Kota Pekanbaru terdampak Covid-19

39
Gubri Syamsuar Serahkan Bantuan Beras ke Warga Pekanbaru

Pekanbaru – Gubernur Riau Syamsuar menyerahkan bantuan beras PPKM untuk warga Kota Pekanbaru yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kantor Lurah Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Rabu (21/7/2021).

Gubernur Riau Syamsuar menjelaskan penyerahan hari ini dilakukan bersama Walikota Pekanbaru , Satgas Pengan dan diawasi BPKP Riau untuk warga terdampak pandemi Covid19.

BACA JUGA: Gubri Syamsuar Serahkan Sapi Kurban ke PWI Riau, Semoga Bermanfaat

” Bantuan Beras PPKM ini tidak hanya untuk warga Pekanbaru juga untuk Warga Riau di seluruh kabupaten dan kota. bantuan dari pemerintah ini dapat disalurkan penerima sesuai data yg telah tersedia di Dinas Sosial kabupaten dan kota,”ujarnya.

Lebih Lanjut Gubernur Riau menerangkan bantuan ini membantu meringankan beban masyarakat.

“Semoga masyarakat memanfaatkan dengan baik dan senantiasa mematuhi Protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah memakai masker, cuci tangan dan hindari diri dari kerumunan. termasuk masyarakat juga mau di vaksin yang menjadi . anjuran pemerintah,”terangnya.

Sementara itu Walikota Pekanbaru Firdaus menjelaskan bantuan beras untuk warga Pekanbaru yang terdampak sebanyak 38 ribu Kepala Keluarga dan dalam waktu beberapa Hari akan selesaikan disalurkan.

” Untuk kota Pekanbaru total 38 ribu yang diberikan. Untuk penyaluran melalui Kecamatan dan Kelurahan termasuk Pos yang nantinya diatur agar tidak menimbulkan Kerumunan. Semoga Bantuan Pemerintah ini membantu warga Kita,”terangnya.(MCR)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel