BTS Bermaksud Membuat Bayi dalam Video Clipnya Tertawa, Malah Jadi Nangis

45
BTS (foto net)

WARTAKEPRI.co.id – BTS (Bangtan Boys) mencintai anak-anak dan anak-anak juga mencintai mereka. Namun tidak semua anak menyukai grup beranggotakan tujuh orang itu.

Baru-baru ini BTS merilis preview untuk DVD BTS MEMORIES OF 2020 mereka yang sangat dinanti. Paket DVD tahunan ini mencakup klip di balik layar dari penampilan BTS, pemotretan, dan banyak lagi selama 2020.

Dalam satu adegan, tiga member BTS yakni Jin, J-Hope dan Jungkook mencoba membuat bayi tertawa di lokasi syuting. Mereka mengenakan jubah merah yang ditampilkan dalam video musik “ON”.

Namun ini tidak berjalan seperti yang mereka harapkan. Alih-alih tertawa, bayi tersebut malah menangis. Penggemar bisa mendengar suara tangisan meski bayi tidak diperlihatkan.

Ketika bayi “misterius” tersebut mulai menangis, J-Hope langsung kabur karena panik. Ia memang paling berlebihan saat mencoba menghibur si bayi yang akhirnya malah menangis.

Jungkook berbalik, tertawa terbahak-bahak. Jin, yang selalu sopan, meminta maaf kepada bayi itu. “Maaf!” katanya, mengikuti J-Hope dan Jungkook.

Sementara itu, BTS merilis lagu baru “Permission to Dance” yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

“Permission to Dance” juga menuai pujian karena menjunjung tinggi keragaman dan menambahkan bahasa isyarat di koreografi mereka. Musik ringan tapi catchy serta lirik memberikan semangat untuk semua orang yang berjuang selama pandemi global COVID-19.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan “Butter” berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Pekan ini, posisi “Butter” direbut oleh “Permission to Dance” untuk debutnya.(wow Keren)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel