Pemda Anambas Salurkan Beras PPKM dan BST 2021

Wartakepri.co.id, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas salurkan Bantuan Beras akibat Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 14-15 Tahun 2021 untuk penerima BST/PKH dari Kementerian Sosial wilayah kerja Kantor Pos Tarempa.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan tepatnya di Posko PPKM Desa Tarempa Timur, dihadiri oleh Sahtiar. S.H M.M, Sekda Anambas, Febrizal Kepala Kantor Pos Tarempa, di dampingi oleh Kapten Chb Dede Tri Haryanto Danramil 02 Tarempa, IPDA Muslim Kanit Shabara Polsek Siantan, Aipda Ronal Sitorus, Joni Usman Perwakilan Dinsos Anambas, Kopda Pardenande Saputra, Bripda Gusnia.

Penyerahan Bantuan Beras 10 Kilogram, dan Uang Tunai Rp. 600.000 untuk tahap 14-15, bantuan ini diberikan secara simbolis, untuk jumlah penerima itu sendiri berjumlah 109 KK.

Sahtiar.SH.MM Sekda Anambas saat di konfirmasi mengatakan bahwa bantuan ini diberikan oleh Kementerian Sosial melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dan bekerjasama dengan Kantor Pos Tarempa untuk meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dimana PPKM diberlakukan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah Bantuan Beras akibat Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 14-15 Tahun 2021 untuk penerima BST/PKH dari Kementerian Sosial wilayah kerja Kantor Pos Tarempa sudah kita realisasikan, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ucapnya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas juga tidak henti hentinya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar bersama sama mensukseskan program Pemerintah Pusat tentang Vaksinasi Nasional untuk menekan Penyebaran Covid-19 di Wilayah kita, selain itu juga, Pemda Anambas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar penerapan protokol kesehatan dengan ketat.

“Mari kita sukseskan vaksinasi Nasional dan jaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 dengan cara menjalankan protokol kesehatan yang senantiasa harus dilakukan seperti memakai masker, menjaga jarak (tidak bersalaman) dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin,” harapnya.(Rama)

FANINDO

Honda Capella