Capaian Target Vaksinasi Go to School Gurindam 12 Kodim 0317/TBK 737 Orang

70
Capaian Target Vaksinasi Go to School Gurindam 12 Kodim 0317/TBK
Antusias pelajar dan masyarakat mengikuti program vaksinasi Go to School Gurindam 12 yang diperuntukkan bagi para pelajar dan masyarakat yang diselenggarakan oleh Kodim 0317/TBK.

WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar terus digalakkan oleh Kodim 0317/TBK. Hal ini tentunya guna mendukung penuh program pemerintah dalam percepatan sekaligus memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kali ini program vaksinasi Go to School Gurindam 12 yang diperuntukkan bagi para pelajar dan masyarakat sekitar tersebut, Kodim 0317/TBK telah bekerja sama dengan Dinas Pendidikan beserta Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dan menjaga jarak, pelaksanaan vaksinasi massal disambut antusias oleh seluruh pelajar dan masyarakat.

“Pelaksanaan vaksinasi dengan melibatkan instansi terkait lainnya, yakni bersama Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, melaksanakan vaksinasi bagi para pelajar menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM),” terang Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, Kamis (9/9/2021).

BACA JUGA Satbrimob Polda Kepri Gelar Vaksinasi, Target September Capai Target 100 Persen Sudah di Vaksin

Agus menambahkan, vaksinasi dilaksanakan para pelajar usia 12 hingga 17 tahun, beserta masyarakat hingga mencapai 273 orang.

Sebelumnya, kata Agus juga diselenggarakan vaksinasi ke sekolah-sekolah yang tersebar di seluruh pulau Karimun.

“Para siswa dan siswi yang belum melaksanakan vaksin, kita arahkan untuk datang ke Kodim, dengan target 737 orang yang akan kita capai,” paparnya.

Sedangkan untuk masyarakat umum, kata Dandim, yang belum melaksanakan vaksinasi tahap pertama maupun kedua diperbolehkan dengan vaksin Astrazeneca maupun vaksin Sinovac.

“Sesuai persentase kebijakan Bupati Karimun, kita harus mencapai angka 100 persen, khusus usia 12 hingga 17 tahun, untuk menuju pembelajaran tatap muka,” tandasnya.(*)

Editor : Aman
Go to School

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel