Vaksin Merdeka Polres Targetkan 432 Dosis, Fokus PTM

147
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Karimun, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi para pelajar, kali ini fokus pada pondok pesantren. (Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi para pelajar, Selasa (7/9/2021).

“Vaksinasi dengan jenis Sinovac dan AstraZaneca dilaksanakan dalam rangka menyambut program Pembelajaran Tatap Muka (PTM),” terang Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Kali ini menurut Kapolres, pelaksanaan vaksinasi diperuntukkan kepada seluruh santri di pondok pesantren, selain itu juga telah mengimbau kepada seluruh warga sekitar kiranya belum divaksinasi, agar segera lakukan vaksinasi.

“Khsususnya bagi warga yang ada di daerah sekitar, jika belum divaksin agar secepatnya divaksin,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, pihaknya telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, untuk melaksanakan program vaksinasi Merdeka yang digelar secara serentak.

Dimana pelaksanaannya sudah melebihi dari target yakni 842 Dosis vaksin, artinya antusiasme warga dan santri cukup tinggi

“Menargetkan 432 dosis vaksin, yang diperuntukkan bagi para santri pondok pesantren sekaligus rumah ibadah,” paparnya.

Selanjutnya Kapolres beserta jajaran Forkopimda secara virtual melaksanakan zoom meeting bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo guna memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang digelar secara nasional.

Pelaksanaan kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan sosial berupa 200 paket sembako, sekaligus tali asih kepada pondok pesantren Al’Himmah dan Ar’Raudah.

Aman

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel