Rose BLACKPINK dan Rapper CL Hadiri Met Gala 2021 di New York, Beginilah Penampilan Menawan Mereka

Rose BLACKPINK dan Rapper CL (foto net)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Rose BLACKPINK dan rapper CL terlihat menghadiri gelaran Met Gala 2021 di New York, Amerika Serikat pada Senin (13/9) malam waktu Amerika Serikat atau Selasa (14/9) waktu Indonesia.
Rose tampil manis dengan gaun mini berwarna hitam dari Yves Saint Laurent dengan aksen pita putih di bagian dada.

Personel girlband Korea Selatan itu menghadiri ajang galang dana sekaligus fashion dunia ini didampingi oleh desainer Anthony Vaccarelo yang juga direktur kreatif Saint Laurent.

Sementara CL, mantan personel girlband 2NE1, terlihat hadir mengenakan gaun denim terbuka.

Kehadiran CL Rose BLACKPINK di acara ini menjadikan mereka sebagai idol K-Pop pertama yang datang di Met Gala.

Selain kedua bintang ini, Met Gala 2021 juga dihadiri sejumlah bintang seperti Lorde, Kaia Gerber, Lil Nas X, Megan Thee Stalion, Kit Harington, Irina Shayk, dan lainnya.

Tahun ini, Met Gala merayakan tema American Fashion. Ekshibisi akan dibagi dalam dua bagian yang pertama In America: A Lexicon of Fashion dan In America: An Anthology of Fashion. Keduanya dikurasi oleh Andrew Bolton.

Acara ini akan dipandu oleh penyanyi Billie Eilish, aktor Timothee Chalamet, penyair Amanda Gorman, dan petenis Naomi Osaka sebagai tuan rumah. Semua pembawa acara ini berasal dari kalangan anak muda yang berusia di bawah 25 tahun, senada dengan tema yang ingin diusung.

Panitia telah memastikan Met Gala tahun ini lebih menonjolkan citra Generasi Gen Z.

Sementara itu, kursi kehormatan untuk malam Gala tahun ini diberikan kepada desainer multitalenta, Tom Ford, Adam Mosseri, dan Anna Wintour.(CNNIndonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG