Iwan Dharmawan Dilantik Sebagai Ketua Insan Muda Demokrat Indonesia Kepri 2021-2026

192
Insan Muda Demokrat Indonesia
Iwan Dharmawan Dilantik Sebagai Ketua Insan Muda Demokrat Indonesia Kepri 2021-2026

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Michael Wattimena secara resmi melantik kepengurusan DPD dan DPC se Kepulauan Riau Kamis (16/9/2021) di Crown Vista Batam hotel.

Ketua Umum DPP IMDI Michael Wattimena bersama Sekretaris Jenderal, Muslim hadir sekaligus untuk melantik jajaran pengurus DPD dan DPC IMDI se Kepri.

Usai melantik, Michael Wattimena mengatakan sebagai organisasi sayap partai Demokrat tentunya bagaimana agar semakin jaya dan tetap solid untuk terus berkontribusi untuk mendukung internal partai, apapun itu program partai wajib untuk mendukung penuh.

“Kalau bukan organisasi sayap partai ini yang mendukung penuh siapa lagi, ya kan. Maka dari itu mulai dari sekarang mari munculkan terobosan baru terutama yang baru saja dilantik,”kata Michael Wattimena.

PKP HIMALAYA

Dijelaskannya, setelah diberikan kepercayaan yang disimbolkan melalui panji bendera IMDI, para kader diharapkan juga mampu memberikan hal-hal yang positif untuk kemajuan partai.

“Kalau bisa mari berikan untuk IMDI yang positif keseluruh di Kepulauan Riau. Selain itu tidak lupa juga untuk terus suarakan kepedulian Partai Demokrat untuk rakyat,”jelasnya.

BACA JUGA Program KOTAKU Kelurahan Belian Capai 70 Persen Rampung Berkat Kerjasama Masyarakat

Sementara Ketua DPD IMDI Kepri, Iwan Dharmawan menambahkan bahwa hingga saat ini pihaknya siap mengemban amanat yang diberikan oleh Ketua Umum IMDI, dan segera membuat lompatan-lompatan dalam kepengurusannya.

“Ini merupakan amanah yang perlu dijaga dengan baik. Untuk itu melalui organisasi saya partai ini, dalam waktu dekat akan membuat sebuah terobosan yakni untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya IMDI Kepri,”ungkap Iwan Dharmawan.

Menurut Iwan, untuk membangun hal tersebut, pihaknya akan merangkul salah satu kampus membuat semacam pelatihan kepemudaan dalam memajukan organisasi sekaligus mendorong untuk melanjutkan jenjang pendidikan.

“Dengan kegiatan itu, tentu juga setidaknya bisa memberikan nilai yang positif untuk kemajuan organisasi IMDI kedepannya ,”tutur Iwan Dharmawan didampingi Sekretarisnya, Teguh Kusuma.

Lanjut Iwan, untuk jalur politik, pihaknya siap mendorong para anggota IMDI di Kepri, kalau bisa punya keterwakilan di semua tingkatan daerah, sehingga dengan demikian ada perwakikan legislatif dari IMDI pada setiap tingkatan yang ada di Kepri.

“Kita akan mendorong kepada anggota IMDI Kepri untuk ikut dalam perwakilan mengikuti kontes perpolitikan yakni pada 2024 mendatang, hal ini agar setiap daerah sudah ada keterwakilan yang berasal dari IMDI,”ucapnya. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel