Sepekan Satlantas Polres Karimun Gelar Operasi Patuh Seligi, Tertib Lalin dan Tegakkan Prokes

133
Jajaran Satlantas Polres Karimun
Jajaran Satlantas Polres Karimun akan menggelar operasi Patuh Seligi 2021. Tidak hanya masyarakat yang melanggar disiplin berlalu lintas, akan tetapi juga menindak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan COVID-19, dengan cara edukatif, persuasif, simpati, dan humanis. (Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Jajaran Satlantas Polres Karimun, akan menggelar operasi Patuh Seligi 2021, yang dilaksanakan selama sepekan kedepan.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, melalui Kasatlantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto.

“Operasi Patuh Seligi 2021 akan digelar mulai tanggal 20 September hingga tanggal 3 Oktober 2021 mendatang,” terang Eko, Sabtu (18/9/2021).

Melalui operasi Patuh Seligi 2021 ini, Eko berharap agar masyarakat dapat meningkatkan tertib berlalulintas sekaligus disiplin protokol kesehatan COVID-19.

“Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, dan juga mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang lebih baik lagi,” paparnya.

Karena menurutnya sebagai komitmen dan tanggung jawab untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi COVID-19.

“Wujud kepedulian dan komitmen dari Kepolisian, guna menekankan sekaligus memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tandasnya.

Tidak hanya itu saja, kata Eko guna meminimalisir segala macam bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi cluster penyebaran COVID-19.

“Tidak hanya masyarakat yang melanggar disiplin berlalu lintas, akan tetapi juga menindak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan COVID-19, dengan cara edukatif, persuasif, simpati, dan humanis,” ujarnya.

Eko menambahkan, lokasi oprasi Patuh Seligi 2021 sendiri akan digelar pada lokasi-lokasi tertentu.

“Diantaranya seperti rawan kemacetan, rawan kecelakaan serta tempat yang dapat menimbulkan kerumunan,” kata Eko.

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel