Peringati Upacara Hut Lanal Dabo Singkep ke XXIX, Danlanal Ingatkan Prajurit Harus Bersikap Profesional

674

Wartakeri.co.id, LINGGA – Bertempat di Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep Jl. Yos Sudarso No. 1 Kel. Dabo Kec. Singkep Kab. Lingga dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT  Lanal Dabo Singkep ke XXIX.

Pada HUT Lanal Dabo Singkep ke XXIX  pada tanggal 23 September ini  kita mengambil tema “Kita wujudkan prajurit Lanal Dabo Singkep yang profesional, tangguh dan bermartabat”.

Upacara HUT Lanal Dabo Singkep dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Kab. Lingga dengan pasukan upacara dari Koramil Dabo, Lanal Dabo Singkep, PLP 9/DBS, Polres Lingga, Satpol PP da Saka Bahari binaan Lanal Dabo Singkep.

“Pada HUT Lanal Dabo Singkep kali ini harapanya adalah seluruh prajurit Lanal Dabo Singkep agar bisa lebih baik, menjadi prajurit yang profesional, tangguh dan bermartabat,” ujar Danlanal Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla.

Disampaikan Didik juga, sebelum dilaksanakan acara puncak HUT Lanal Dabo Singkep,  kita mengundang dan menyelenggarakan juga lomba bola voly dan tenis lapangan antar instansi pemerintah dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar instansi dan sinergitas.

Pelaksanaan upacara memperingati HUT Lanal Dabo Singkep tetap dengan protokol kesehatan.

kiriman : ravi

Honda Capella

FANINDO