Satgas TMMD ke 112 Kodim Batam Gandeng RSUD Embung Fatimah Laksanakan Penyuluhan ke Warga Teluk Air

154

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Hal yang tidak asing lagi tentang Covid – 19 yang menjadi wabah Penyakit di seluruh Dunia.

Kali ini, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0316/Batam menggandeng RSUD Embung Fatimah untuk melakukan penyuluhan terkait Covid 19 bagi Warga Kampung Teluk Air Kel. Setokok Kec. Bulang. Kamis (23/09/21)

Penyuluhan ini merupakan salah satu dari kegiatan Non Fisik yang termasuk di dalam Program TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam.

Dalam penyuluhan yang disampaikan oleh Dra Ida Yusdianasari, “memberikan wawasan tentang penyebaran Covid 19 serta penanganan, pencegahan”.

PKP HIMALAYA

Penyebaran Virus Covid-19 termasuk virus yang menularkan sangat cepat dan telah menyebar hampir ke semua Negara. Oleh karena itu, dalam pencegahannya kita harus menerapkan Protokol Kesehatan yang baik dan benar.

Di Negara kita sering kita dengar dengan namanya 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.” Ungkap Dra Ida Yusdianasari

Kami sangat senang bisa di undang oleh Tim Satgas TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam untuk mensosialiasikan Covid 19 ke masyarakat, harapan kami masyarakat di Kampung Teluk Air ini bisa menerapkan apa yang telah kami sampaikan sehingga dapat memutus mata rantai Covid itu sendiri.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel