Tatik Marnikowati Dikukuhkan Sebagai Ketua DPD IPI Kepri Periode 2021-2024

145
Tatik Marnikowati Dikukuhkan Sebagai Ketua DPD IPI Kepri Periode 2021-2024
Tatik Marnikowati Dikukuhkan Sebagai Ketua DPD IPI Kepri Periode 2021-2024

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Musda DPD IPI Kepri berhasil melahirkan pemimpin baru setelah melalui musyawarah beberapa calon ketua yang di ikuti pengurus dan anggota. Musda yang dilaksanakan Rabu malam 06/010/2021, bertempat di Wey Wey Restoran Harbour Bay Kota Batam Kepri, menempatkan Tatik Marnikowati sebagai ketua DPD IPI Kepri periode 2021-2024.

Sebelum pemilihan panitia memaparkan sistem dan syarat pemilihan Calon Ketua, dimana pendaftaran telah di buka beberapa minggu yang lalu. Setiap calon yang mendaftar telah melalui ferivikasi oleh panitia sehingga jelang H-1 Musda telah di tutup.

Syarat dan ketentuan telah di laksanakan oleh Steering Commite (ST) yang telah disusun oleh Organizing Commite (OC) sebelumnya.

Dari hasil penjaringan calon ketua terdapat Lima orang yang sah berdasarkan pengajuan anggota maupun mendaftarkan sendiri, diantara namanya adalah Tatik Marnikowati, Andes, Eko Susanto, Safarudin, dan Sholehudin.

Dari pantauan awak media, pemilihan awalnya dilaksanakankan secara demokrasi dan musyawarah, dimana masing masing calon akan memamaparkan visi dan misi  yang akan di saksikan oleh semua anggota yang hadir.

BACA JUGA Gubernur Kepri Resmi Buka Musda DPD IPI Kepri ke II, Persiapan Paska Kepri Level 1

Dari pemaparan setiap calon ketua  akhirnya setiap calon diperoleh suatu kesimpulan bahwa sistem musyawarah adalah pilihan terbaik di laksanakan, karena mempunyai visi dan misi yang sama.

Akhinya Tatik Marnikowati didaulat secara aklamasi sebagai Ketua DPD IPI periode 2021 – 2024

Ketua umum DPP IPI I Gede Sulisna Wisnawa mengatakan selamat kepada Ketua terpilih secara Aklamasi adalah bukti kekompakan pengurus dan anggota DPD IPI Kepri yang selalu memberikan hasil terbaik untuk organisasi.

“Dengan terpilihnya Tatik Marnikowati sebagai ketua yang baru, dapat memberi kepercayaan anggota maupun stocholder sebagai pemimpin yang amanah, sabar dan bekerjasama di dalam mengembangkan organisasi,” harapnya.

Dalam kata sambutannya Tatik mengatakan Kepercayaan yang di berikan sebagai Ketua IPI periode 2021-2024 adalah amanah dari rekan rekan, untuk itu support dari rekan rekan tentu sangat saya butuhkan, tidak mungkin suatu organisasi berjalan dengan baik tanpa kerjasama yang baik pula.

“Saling bahu membahu setiap kegiatan adalah kunci keberhasilan kita semua, jalankan yang baik dan buang buruknya, semoga amanah yang saya emban ini dapat berjalan sesuai harapan kita bersama.” Ucapnya.

Sebelumnya penyelenggaraan acara Musda DPD IPI hadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmat,  Guntur subagja Mahardika asisten staf  khusus wakil presiden secara virtual, sementara yang datang lansung ke tempat acara adalah Kadispar Provinsi Burhalimar,  asisten II pembangunan Pemko Batam Febrialim, Kadispar Kota Batam Ardibwinata, selanjutnya juga di hadiri oleh beberapa ketua PHRI,  HPI,  Astindo, Asita, pokdarwis, ASPPI,  Asperda dan tamu undangan lainnya.

Ketua Steering commite Deska mengatakan setelah terpilihnya Tatik Marnikowati sebagai Ketua DPD IPI Kepri di lanjutkan pembacaan sumpah jabatan oleh Ketua Umum DPP Kepri, maka berakhir sudah Musda DPD IPI Kepri hari ini, selamat dan smoga ketua terpilih dapat menjalan kan roda kepemimpinan organisasi lebih maju dan berkembang. (AMR)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel