Atas Perintah Kapolda dan Kapolres Polsek Jemaja Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

HARRIS BARELANG

Wartakepri.co.id, Anambas – Dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SWT 1443 Hijriah Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas Polda Kepri serahkan santunan kepada Anak Yatim dan kaum Dhuafa, kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al-Kautsar Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja, Kamis, 21/10/2021.

Iptu Joko Setiasno Kapolsek Jemaja pimpin langsung kegiatan tersebut dan di dampingi oleh Feby Tri Gunawan,SH Wakapolsek Jemaja dan sejumlah personil juga turut hadir dalam penyerahan santunan kepada Anak Yatim dan kaum dhuafa di jemaja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolda Kepri tentang Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SWT tahun 1443 Hijriah dan Kapolres kepulauan Anambas yang di tujukan kepada Polsek Jemaja untuk melakukan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di lingkungan Polsek Jemaja..

Sebanyak 20 Anak Yatim dan 2 Orang Duafa mendapatkan santunan dari Polsek Jemaja yang di berikan di Masjid Al-Kautsar Kelurahan Letung, pemberian tersebut diberikan secara langsung kepada anak yatim dan kaum dhuafa

Iptu Joko Setiasno Kapolsek Jemaja saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini atas perintah bapak Kapolda Kepri dan Kapolres Kepulauan Anambas dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SWT.

“Kegiatan ini dilakukan atas perintah Bapak Kapolda Kepri dan Bapak Kapolres Kepulauan Anambas untuk melaksanakan kegiatan pembagian atau santunan kepada Anak Yatim dan kepada kaum dhuafa di jajaran Polsek Jemaja, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban para anak yatim serta kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Jemaja,” ucapnya.

Inisiasi dari Bapak Kapolda Kepri dan Bapak Kapolres Kepulauan Anambas ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat terutama dari pemerintah santunan berupa paket sembako.(Rama)

FANINDO

Honda Capella