Restu dan Dukungan Dari Pusat, Nyimas Novi Deklarasikan Calon Bupati Karimun 2024, Marwan : Politik Kesejahteraan Rakyat

161
Wakil Ketua Komisi VIII DPR, dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Marwan Dasopang foto bersama seluruh kader PKB. (Foto : Aman)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Meskipun perhelatan pemilihan Kepala Daerah 2024 masih 3 tahun lagi, namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun sudah mulai mendeklarasikan diri mengusung Nyimas Novi Ujiani sebagai Calon Bupati pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Kendati Pilkada tahun 2024 masih lama, Nyimas Novi Ujiani memiliki potensi besar mengikuti Pilkada berikutnya, sehingga Partai PKB tidak ragu untuk mendeklarasikan bakal calon Bupati Karimun,” terang Wakil Ketua Komisi VIII DPR, dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Marwan Dasopang, Kamis (18/11/2021).

Karena menurutnya, Perempuan kelahiran Kampung Laut, Jambi, 20 November 1976 tersebut mempunyai kemampuan dan talenta yang telah diamanatkan kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Karimun ini.

“Sebagai partai politik kami mempunyai keberanian untuk mengusung salah satu kader partai yang mumpuni dan profesional,” ungkap Marwan.

Sehingga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Karimun mempunyai program untuk mensejahterakan masyarakat.

“Politik kesejahteraan, dimana tugas kami sebagai partai politik, sebagai pelayan publik adalah kesejahteraan. Karena pilar utama dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah kesejahteraan bagi seluruh rakyat,” tandasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani menyampaikan ucapan terima sekaligus mengapresiasi kepada DPP PKB, atas dukungan dalam mengemban amanah sebagai calon Bupati Karimun tahun 2024 yang akan datang.

“Apabila sudah diamanahkan, tidak ada satu pun kader PKB yang tidak siap (mengelak), untuk mengabdi kepada Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Karimun,” ujar Nyimas.

Nyimas menambahkan, sebagai hidup di atas tanah bertuah, negeri Melayu, disaat dirinya telah diamanahkan, dituangkan dalam khalayak ramai, maka dirinya akan selalu siap untuk mengemban tugas.

“InshaAllah selalu siap lahir batin, berkat dukungan dari keluarga besar dan seluruh lapisan masyakarat, maka harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tuturnya.

Aman

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel