Anggota DPRD Bintan Arwan Serahkan Bantuan Kawat Bubu dan Tali Rompong ke Nelayan

Arwan Serahkan Bantuan Kawat Bubu dan Tali Rompong ke Nelayan
Arwan Serahkan Bantuan Kawat Bubu dan Tali Rompong ke Nelayan
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Arwan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bintan dari Dapil Dua (2) laksanakan Reses tahun 2021 masa sidang II di Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang, Rabu (8/12/2021).

Kegiatan reses tersebut berlangsung di salah satu Pasar yang berada di Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)

Reses yang dilaksanakan oleh Arwan adalah bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya masyarakat nelayan yang berada di Kabupaten Bintan terkhusus di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang yang mana wilayah tersebut adalah wilayah dapil dirinya dilahirkan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bintan.

Dalam Reses tersebut Arwan membagi bantuan berupa kawat bubu dan tali untuk rompong kepada para nelayan yang berada di Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang.

BACA JUGA Heboh, Layanan di Kelurahan Bintan Pakai Kartu Vaksinasi, Anggota DPRD Bintan Sampaikan Kritik

Sebanyak 70 kawat bubu dan sebanyak 50 tali rompong tersebut merupakan usulan dari masyarakat nelayan yang sangat dibutuhkan oleh para nelayan, untuk itu Arwan yang merasa dirinya perwakilan rakyat daerah hadir di tengah tengah masyarakat untuk menjawab keluhan masyarakat.

Arwan saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya datang ke Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang selain membagikan bantuan bubu dan tali rompong dirinya juga ingin mengetahui secara langsung apa yang menjadi keluhan yang nantinya bisa di usulkan di tahun berikutnya.

“Saya sebagai wakil masyarakat, harus hadir di tengah tengah masyarakat, untuk itu saya pastikan akan membantu apa yang menjadi keluhan masyarakat dan tentunya keluhan tersebut semampu saya akan saya perjuangkan demi masyarakat,” ucapnya

Lanjut Arwan menjelaskan bahwa bantuan berupa kawat bubu dan tali rompong kepada para tekong atau kepada para nelayan di Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat nelayan dan membantu agar masyarakat nelayan kita bertambah pendapatannya.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat kita terbantu dan peningkatan ekonomi masyarakat kita khususnya masyarakat nelayan yang berada di Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang semakin bertambah, kesejahteraan masyarakat kita adalah tugas kita bersama untuk turut hadir di tengah tengah masyarakat,” ucapnya lagi.

Terlihat para penerima bantuan dari Arwan semuanya senyum sumringah dan semua masyarakat ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Arwan di tengah tengah masyarakat nelayan, bantuan yang diberikan kepada nelayan di Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang akan di jaga dan dirawat dengan baik untuk keberlangsungan hidup yang berkelanjutan.

Acara usai dengan sesi foto bersama dengan para tokoh masyarakat maupun dengan para nelayan penerimaan bantu kawat bubu dan tali rompong di salah satu pasar di Desa Kelong.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG