Kapolres Bintan Pimpin Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Nasional di Polsek Bintan Timur

Kapolres Bintan Pimpin Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Nasional di Polsek Bintan Timur. (Foto: Istimewa)

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memimpin pelaksanaan vaksinasi serentak nasional yang dilaksanakan di Polsek Bintan Timur, Jumat (17/12/2021).

Kegiatan vaksinasi serentak secara nasional dimulai pukul 08.00 WIB hingga sore hari, bahkan kegiatan tersebut dipantau langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

Kapolri berada di Gorontalo menghadiri vaksinasi serentak nasional, sekaligus memantau pelaksanaannya mulai dari tingkat Polsek hingga Polda di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Kapolri mengatakan saat ini di Indonesia telah masuk varian baru Covid-19. Ia mengharapkan masyarakat untuk tidak panik dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Terhadap wilayah yang belum tercapai terget vaksinasi, agar segera ditingkatkan hingga memenuhi target guna mencegah kenaikan kasus Covid-19 di Tanah Air.

“Kedepan kita akan menghadapi perayaan Nataru, yang mana akan terjadi mobilitas masyarakat yang tinggi seperti kegiatan keagamaan dan liburan, agar mempersiapkan diri dengan baik dan memperkuat aturan prokes di tempat – tempat keramaian. Saya harap tahun depan tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia seperti tahun sebelumnya guna meningkatkan ekonomi dengan cara pengendalian laju kasus,” kata Kapolri.

Sementara, Kapolres Bintan dalam pelaksanaan vaksinasi di Polsek Bintan Timur, menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat.

“Tentang pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polri masyarakat mengapresiasinya,” ujar Tidar.

Turut hadir mendampingi Kapolres Bintan Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi, Camat Bintan Timur M. Sofyan, dan tenaga vaksinator yang dipimpin oleh Kasi Dokes Polres Bintan Aipda Roni Asrillah. (agus)

FANINDO

Honda Capella