Rahmad Resmi Jadi Anggota DPRD Batam 2019-2024 Gantikan Alm Ruslan Ali Wasyim

164
Rahmad Anggota DPRD Batam Gantikan Ruslan Aliwasyim
Rahmad Anggota DPRD Batam Gantikan Ruslan Ali wasyim

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rahmad resmi menjadi anggota DPRD Kota Batam 2019-2024. Prosesi pengambilan sumpah dan jabatan Rahmad dilaksanakan terbuka dalam Rapat Paripurna Pengucapann Sumpah dan Janji yang digelar DPRD Batam, Kamis (30/12/2021) pagi. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Batam Ahmad Surya bersama Wakil Ketua I Muhammad Kamaludi. Hadir langsung Walikota Batam Muhamamd Rudi dan Samsul Bahrum mewakili Gubernur Kepri.

Rahmad menggantikan almarhum Ruslan Ali Wasyim, Wakil Ketua II DPRD Batam masa jabatan 2019-2024 yang meninggal dunia. Rahmad mengisi PAW berdasarkan rekomendasi Partai Golkar, sebab memperoleh suara terbanyak kedua di daerah pemilihan Batam 3, meliputi Kecamatan Seibeduk, Nongsa, Galang, dan Bulang.

Sedangkan untuk jabatan Wakil Ketua II DPRD Batam, dijabat oleh Yunus Muda. Usai dilantik, Yunus Muda berjanji akan melanjutkan cita cita alm Ruslan Ali Wasyim.

” Alamarhum kader terbaik di Golkar dan kami akan melanjutkan cita cita besarnya untuk Batam,” terang Yunus Muda berterimakasih kepada semua pihak yang mempercayakan dirinya menjadi pimpina dewan.

Sementara itu, Rahmad mengaku pelantikan ini sebagai mimpi dan tidak menyangka. Dirinya akan berjuang untuk masyarakat nelayan di wilayah Batam.

” Ini ngak mimpi dan memang kami tidak berharap seperti ini. Tapi ini sudah takdir. Lalu, untuk program kerja akan meningkatkan taraf hidup masyarakat nelayan. Dan, untuk posisi nanti ditempat pada komisi II di DPRD Batam,” singkat Rahmad.

BACA JUGA Kami Turut Berduka atas Wafatnya Ruslan Ali Wasyim, Status di WA nya..

“Nanti kami rapat pleno yang hasilnya akan kami sampaikan ke pusat (DPP Partai Golkar). Tentu partailah yang akan menentukan kader terbaiknya,” katanya.

Rahmad Anggota DPRD Batam
Rahmad Anggota DPRD Batam

Yunus berharap siapapun yang nantinya menduduki jabatan Wakil Ketua II DPRD Batam dapat memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Batam. (*)

Editor : Dedy Suwadha
Foto : Gowest

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA