AKP Felix Mauk Silaturahmi dan Koordinasi dengan Camat Sei Beduk

AKP Felix Mauk Silaturahmi dan Koordinasi dengan Camat Sei Beduk. (Foto: Istimewa)


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolsek Sei Beduk AKP Felix Mauk melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dengan Camat Sei Beduk beserta para Lurah Kecamatan Sei Beduk di Kantor Polsek Sei Beduk, Kota Batam, Selasa (11/1/2022).

Camat Sei Beduk, Dwiki Septiawan, mengharapkan silaturahmi dan koordinasi ini dapat mengenal satu sama lainnya antara kedua instansi.

“Kedepannya kami siap untuk membantu dan menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kota Batam, khususnya di Kecamatan Sei Beduk,” kata dia.

Sementara itu, AKP Felix Mauk, dalam agenda itu mengucapkan selamat kepada Camat Sei Beduk yang baru tersebut.

Menurut Felix, silaturahmi dan koordinasi ini dilaksanakan agar antara kedua instansi dapat saling mengenal satu sama lainnya, untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Saya berharap kepada Bapak Camat jjaran bisa bersinergi dalam memberikan pelayanan, ataupun menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum kita,” pintanya.

Di kesempatan itu pula, Felix meminta izin agar diperkenankan memberikan saran dan masukan kepada setiap Lurah yang ada di Kecamatan Sei Beduk.

“Kami mohon izin agar Lurah mengarahkan warganya untuk memasang CCTV guna memantau kejadian kriminalitas seperti curanmor, curat, dan kejahatan lainnya,” kata Felix.

Ia juga mengatakan agar setiap kegiatan masyarakat di setiap kelurahan dapat diinformasikan ke Polsek Sei Beduk, atau bisa juga melalui Babinkamtibmas di masing-masing kelurahan.

“Hal ini supaya kita sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan silaturahmi dan koordinasi ini turut dihadiri oleh seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Sei Beduk. (r/taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News