Antusias Tunggu Kedatangan Jokowi, Pelajar SD: Saat Pak Presiden Lewat Kami Kepingin Manggil

415
Antusias masyarakat dan pelajar SD di Bintan tunggu kedatangan Jokowi. (Foto: Agus)

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Dua pelajar Sekolah Dasar Negeri 003 Sebong, Bonika Dava Abdilah (9) dan Yandro (9), sangat antusias menanti kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, keduanya rela menunggu sejak pukul 09.00 WIB, Selasa (25/1/2022).

Di antara masyarakat dan pelajar lainnya, dua sekawan kelas 3 ini berdiri paling depan menunggu kedatangan Jokowi. Mereka berdiri sembari memegang bendera merah putih di depan Gedung Community Center, Teluk Sebong, Lagoi, Bintan itu.

“Saya mulai jam 9.00 WIB tadi sudah di sini om,” ujar Dava.

Dava mengatakan dia bersama Yandro sangat ingin meneriakkan dan memanggil Jokowi ketika melintas tepat di depan mereka. “Saat Pak Presiden lewat kami kepingin memanggil,” katanya.

Menurut orang tua Dava, anaknya itu dari pulang sekolah sudah tidak sabar datang ke lokasi tersebut menanti kedatangan Jokowi.

“Dava sudah tak sabar untuk kesini, sekira pukul 11.00 WIB mereka saya ajak pulang, tapi bersikeras bertahan menanti kedatangan Pak Jokowi,” kata dia.

Pelajar SDN 003 Sebong memang diizinkan menunggu kedatangan Jokowi menghadiri vaksinasi booster di Gedung Community Center itu. Para pelajar yang hadir didampingi oleh orang tuanya masing-masing. (agus)

Honda Capella

FANINDO