Kapolres Bintan dan Jajaran Jalani Pemeriksaan Kesehatan Biddokkes Polda Kepri

Pemeriksaan kesehatan jajaran Polres Bintan oleh Biddokkes Polda Kelpri di Mapolres Bintan. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama jajaran melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala semester I tahun 2022 di Mapolres Bintan hari ini, Kamis (24/2/2022).

Tidar mengatakan pemeriksaan kesehatan berkala kepada personel Polres Bintan ini dilakukan oleh Biddokkes Polda Kepri yang mendatangi Mapolres Bintan.

Pemeriksaan yang berlangsung meliputi tes urin, cek tensi, darah, gigi, paru-paru hingga jantung. Pemeriksaan yang dilakukan menggunakan peralatan medis yang sudah disiapkan Biddokkes Polda Kepri.

“Pemeriksaan dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan siang hari, personel Polres Bintan yang sudah ditunjuk harus mengikuti pemeriksaan ini,” kata dia.

Pengamatan di lokasi, personel Polres Bintan tampak antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala ini. Bahkan, mereka yang tidak terdaftar pun meminta untuk diperiksa.

Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Biddokkes Polda Kepri dalam hal melakukan pemeriksaan kesehatan berkala ini.

“Dengan adanya pemeriksaan ini, para personel bisa mengetahui kondisi kesehatan mereka,” katanya.

Tidar menyebut hasil daripada pemeriksaan kesehatan ini belum dapat diketahui karena akan diteliti lebih dulu oleh Biddokkes. “Nanti akan diumumkan dalam beberapa hari kedepan,” imbuhnya. (agus)

FANINDO

Honda Capella