KBP3BC Dikukuhkan, Ini Harapan Bupati Karimun

594
Bupati Karimun Aunur Rafiq, resmi mengukuhkan pengurus Keluarga Besar Putra Putri Pensiunan Bea dan Cukai (KBP3BC) Karimun Periode 2021-2024, di ruang serba guna Kanwil DJBC Khusus Kepri, Sabtu (26/2/2022).(Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq, resmi mengukuhkan pengurus Keluarga Besar Putra Putri Pensiunan Bea dan Cukai (KBP3BC) Karimun Periode 2021-2024.

Pengukuhan dilaksanakan pada ruang serba guna kantor wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepulauan Riau.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Rizal Rahim yang telah dipercaya menahkodai Keluarga Besar Putra Putri Pensiunan Bea dan Cukai ( KBP3BC ), beserta seluruh jajaran kepengurusan.

Honda Capella

“Atas nama pemerintah Kabupaten Karimun, selamat kepada seluruh pengurus KBP3BC Karimun yang telah resmi dikukuhkan pada hari ini,” ungkap Aunur Rafiq, Sabtu (26/2/2022).

Sehingga kata Rafiq Pemkab Karimun akan selalu mendukung penuh dengan menjalin sinergitas yang mumpuni.

“Kerja sama yang diberikan kepada KBP3BC Karimun, semoga kedepannya agar lebih baik,” ujarnya.

Karena menurut Bupati, organisasi Keluarga Besar Putra Putri Pensiunan Bea dan Cukai (KBP3BC) ini merupakan wadah binaan dari Kakanwil DJBC Khusus Kepri, yang notabene akan membawa dan membesarkan nama Bea Cukai Kepulauan Riau.

“Mari kita bersama-sama dengan KBP3BC untuk dapat berkontribusi memajukan Kabupaten Karimun,” harapannya.

Selain itu, Bupati juga mengajak agar KBP3BC berperan dalam penanganan pandemi Covid-19, dengan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“KBP3BC diharapkan dapat berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan cara mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi. Perlu diingat, penanganan wabah virus ini adalah tugas kita bersama,” tandasnya.(rls)

FANINDO