Mau Berobat ke Malaysia, Kini RS KPJ BERHAD Gelar Expo Batam Medical Health di Nagoya Hill

377
Mau Berobat ke Malaysia, Kini RS KPJ BERHAD
Mau Berobat ke Malaysia, Kini RS KPJ BERHAD

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pidato pengumman Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yaakob pada Selasa, 8 Maret 2022 disidang media terbuka disambut baik warga Batam khususnya dan Kepri umumnya.

Perdana Menteri mengatakan Malaysia telah menjadi negara di Asia Tenggara yang bertransisi ke endemik Covid-19, terhitung mulai 1 April 2022.

Bukan hanya itu, Malaysia juga akan mengizinkan pelancong masuk Malaysia tanpa harus menjalani karantina mandiri asalkan sudah suntik vaksin virus corona, termasuk yang ingin berobat ke Malaysia.

Honda Capella

Untuk mengedukasi dan menyampaikan informasi tentang tata cara berobat ke Malaysia, terutama di Johor, maka RS KPJ BERHAD terdiri dari RS KPJ Johor Specialist Hospital, RS KPJ Pakar Puteri dan RS KPJ Bandar Dato On mengikuti expo “Batam Medical Health” di Nagoya Hill, mulai 9-13 Maret 2022.

“Masyarakat Batam yang ingin mendapatkan informasi tata cara berobat dimasa pandemi saat ini dan di bulan April nanti, silakan datang ke stand expo kami,” kata Andra S Kelana, Perwakilan RS KPJ di Batam yang ditemui di lokasi Expo.

Namun, untuk tata cara berobat di bulan April tanpa karantina, sesuai pengumuman Perdana Menteri Malaysia, Andra menjelaskan masih menunggu Standard Operating Procedur (SOP) dari pemerintah Malaysia.

“Kita masih menunggu SOP-nya, nanti kalau sudah ada segera kita publish ke media dan masyarakat, ” paparnya.

Untuk mendapatkan informasi secara online, masyarakat dapat menghubungi melalui talian telepon dan whatsapp 08127750800. (tim)

FANINDO