Perkuat Jaringan, JMSI Kepri Serahkan Mandat untuk Kabupaten Kota

Pengurus JMSI Kepri bersama pemilik perusahaan pers Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau (Kepri) memperkuat jaringan di berbagai kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Kepri.

Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna mengatakan pihaknya akan menyerahkan mandat untuk kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Kepri pada Jumat (18/3/2022) malam.

“Nanti disela kegiatan Rapimnas JMSI kita akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) mandat untuk kabupaten dan kota yang ada di bawah kita,” kata Eddy.

Kata dia, untuk pemberian mandat akan diberikan kepada empat kabupaten dan kota yakni Kota Batam, Tanjungpinang-Bintan, Karimun, Anambas dan Natuna.

“Mereka adalah orang-orang yang berkompeten yang kita pilih melalui berbagai tahapan,” ujarnya.

Eddy merincikan untuk Kota Batam mandat JMSI akan diberikan kepada Akhirudin Syah Purba pemilik WajahBangsanews.com, Tanjungpinang-Bintan diberikan kepada Heriyanto Bacadulu.id, Kabupaten Karimun kepada Muhammad Sarih pemilik Lendoot.com, Anambas kepada Jhon Munte Koranbatam.com dan Natuna kepada Dani Ramdani Pratamanews.com.

“Nantinya mereka yang menerima mandat akan membentuk di daerahnya masing-masing,” jelasnya.

Eddy menambahkan dengan penyerahan SK mandat JMSI kabupaten dan kota di Kepri diharapkan bisa menjadi perusahaan media yang profesional.

“Kita harapkan bisa menciptakan perusahaan pers yang profesional di daerah masing-masing,” ujarnya. (ril)

FANINDO

Honda Capella