Dandim 0315/Tanjungpinang Sambangi Polres Bintan Jalin Sinergitas

446
Dandim 0315/Tanjungpinang Sambangi Polres Bintan Jalin Sinergitas
Dandim 0315/Tanjungpinang Sambangi Polres Bintan Jalin Sinergitas. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Tommy Anderson menyambangi Mapolres Bintan yang bertujuan mempererat silaturahmi, Jumat (18/3/2022).

Kedatangan Dandim 0315/Tanjungpinang didampingi oleh Kapten D. Sihombing, Kasiter Kodim 0315/Tanjungpinang yang disambut langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono didampingi Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang beserta pejabat utama Polres Bintan.

Dalam silaturrahmi tersebut Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bahwa kedatangannya ke Polres Bintan hanya bersilaturrahmi karena baru menjabat sebagai Dandim 0315/Tanjungpinang.

Honda Capella

BACA JUGA Dandim 0315/Tanjungpinang Tekankan Prajurit Wajib Ikuti Perintah Harian KSAD

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengharapkan kerjasama dan bantuan Polres Bintan dalam kegiatan menjaga kondusifitas di Kabupaten Bintan karena wilayah Kodim 0315/Tanjungpinang cukup luas meliputi sampai ke Kecamatan Tambelan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Dandim 0315/Tanjungpinang ke Polres Bintan.

Selama ini kerjasama dan sinergitas antara Polres Bintan dengan Kodim 0315/Tanjungpinang yang wilayah kerjanya termasuk Kabupaten Bintan sudah sangat baik.

Ia mengatakan kedepannya sinergitas ini perlu terus ditingkatkan mengingat wilayah Kabupaten Bintan baik daratan maupun lautan cukup luas sampai ke Pulau Tambelan.

Untuk itu, kata dia, perlu adanya kerjasama yang baik antara Polri dan TNI dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan untuk selalu kondusif.

“Semoga sinergitas terus dapat ditingkatkan, sehingga Bintan selalu kondusif,” tutup Tidar. (agus)

FANINDO