Yan Fitri Berharap JMSI Kepri Sajikan Berita Mendidik dan Mengedukasi

Pembina JMSI Kepri Yan Fitri Halimansyah
Pembina JMSI Kepri Yan Fitri Halimansyah. (Foto: Istimewa)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri meresmikan kantor Sekretariat JMSI Kepri pada Sabtu (19/3/2022) pagi.

Pembina JMSI Kepri, Yan Fitri Halimansyah mengapresiasi kerja keras JMSI Kepri dalam menggelar kegiatan Rapimnas dan peresmian Kantor JMSI Kepri.

“Saya salut dengan JMSI Kepri dengan segala kekurangannya mampu mengadakan kegiatan luar biasa ini, bisa menghadirkan ketua KPK RI,” kata Yan.

Yan berharap dengan diresmikannya Kantor Sekretariat JMSI Kepri bisa membawa semangat baru dalam penyampaian informasi ke publik.

“JMSI merupakan harapan baru bagi media berbasis internet di Kepri. Agar media online bisa memberikan pemberitaan yang mendidik dan mengedukasi masyarakat,” kata dia.

Disamping itu, JMSI Kepri juga diharapkan bisa memberikan andil dalam pembangunan Kepri.

“Semoga JMSI juga bisa memberikan stimulan yang positif untuk pembangunan Kepri,” sebutnya.

Pembina JMSI Kepri itu juga berharap JMSI Kepri yang beranggotakan media berbasis internet ini dapat memberikan informasi hingga ke perbatasan di Kepri.

“Kita harapkan media berbasis internet bisa memberikan informasi ke wilayah kepulauan hingga pulau terluar serta pembangunan Kepri,” pungkasnya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG