Imigrasi Batam Sambut Hangat Rombongan Komisi I DPRD Batam

Imigrasi Batam dan DPRD Batam
Imigrasi Batam Sambut Hangat Rombongan Komisi I DPRD Batam

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Subki Miuldi, menyambut hangat kedatangan rombongan komisi I DPRD Kota Batam terdiri dari ketua Li Khai, Wakil ketua Safari Ramadhan, Utusan Sarumaha, Tan A Tie guna menjalin komunikasi dan silaturahmi, Senin (21/3/2022) di ruangan Kanim lantai 2.

“Rombongan komisi I DPRD Kota Batam datang ke kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam, dalam rangka tidak lain ialah untuk menjalin silahturahmi yang selama ini terus dijaga,” ucap Subki Miuldi, kepada sejumlah awak media usai pertemuan.

Subki Miuldi mengatakan bahwa, kunjungan dari pada komisi I DPRD Batam ini, diakui memang baru pertama kalinya dilakukan. Sejak dirinya menjadi kepala kantor.

“Komisi I DPRD Batam baru perdana ke kantor Imigrasi Batam, tentu banyak yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung cukup lama tersebut,”kata Subki Miuldi.

Ia menyebutkan, terutama yang dibahas sebagai poin penting itu adalah terkait pelayanan di kantor Imigrasi Batam tentu harus terus ditingkatkan lagi.

“Pelayanan ini menjadi perioritas. Pihaknya ingin pelayanan serta data kepada masyarakat khususnya untuk pembuatan paspor harus lebih baik lagi,”sebutnya.

Lebih lanjut disampaikannya, sebagai mitra yang membidangi bidang Hukum. Tadi apa yang disampaikan rombongan tersebut menjadi masukan juga. “Karena bagi kami berkomitmen pelayanan itu menjadi fokus utama,”ucap dia.

Ia mengucapkan terima kasih atas waktunya bisa berkunjung ke kantor Imigrasi Batam ini. Semoga kedepannya silaturahmi tidak hanya ini saja, tetapi terus dijalin dengan baik.

BACA JUGA Imigrasi Batam Sosialisasi M-Paspor ke Perkumpulan Masyarakat Perkawinan Campuran

Anggota komisi I DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha menambahkan bahwa kegiatan hari ini merupakan silaturahmi komisi I dengan Imigrasi Kota Batam. Pertemuan ini sangat bahagia sekali dimana diskusi ini berjalan dengan hangat.

“Kami juga mempertanyakan berbagai kendala yang dihadapi selama ini oleh masyarakat, namun Alhamdulillah dari penyampaian Kakanim tadi, sangat selektif sekali,”ujar Utusan Sarumaha.

Lanjut dia, prinsipnya sama juga, dalam pelayanan dengan mudah dan efisien. Dengan harapan kedepan terus memberikan dukungan agar pada rapat yang diselenggarakan komisi I DPRD Batam manakala membutuhkan kahadiran kami.

“Intinya hari ini kegiatan berjalan dengan baik. Pihaknya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pak kepala yang baru,”ungkapnya.

Tentu dengan harapan semoga kedepan pelayanan kantor Imigrasi Bata m bisa membantu masyarakat dalam rangka mencapai pelayanan yang lebih baik,”tutupnya. (*)

Pengirim: Taufik Chaniago

FANINDO

Honda Capella