Masyarakat Lagoi Berharap Sirkuit F1 Cepat Terealisasi

Camat Teluk Sebong, Sri Heny Utami. (Foto: Istimewa)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Masyarakat yang berada di Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, berharap rencana pembangunan Sirkuit F1 di Lagoi cepat terealisasi. Pasalnya, dengan terwujudnya sirkuit tersebut nantinya banyak dampak positif yang akan dirasakan.

Camat Teluk Sebong, Sri Heny Utami mengatakan, adanya niat pemerintah membangun Sirkuit F1 di Lagoi yang didanai investor adalah suatu keuntungan bagi masyarakat Bintan dan Kepri tentunya. Di mana terwujudnya sirkuit ini nantinya dapat membangkitkan perekonomian yang selama masa pandemi ini terhenti.

Sri Heny berharap pembangunan sirkuit ini dapat dukungan penuh, sehingga cepat terwujud tanpa ada kendala.

“Kita sangat berharap sirkuit ini cepat terwujud, dan kita harus dapat menjaga keamanan di daerah kita, sehingga gairah investor membangun perekonomian di Lagoi bertambah,” kata Sri Heny, Jumat (25/3/2022).

Menurut dia, terwujudnya Sirkuit F1 ini nantinya akan menambah daya tarik investor lainnya yang akan menanam saham ke daerah Bintan. “Begitu juga denga tamu wisatawan yang secara otomatis pasti betambah,” katanya. (agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG