Momentum Ramadhan 1443 H, Hendrik Buka Bersama dengan Pengurus PKB Tiban Lama

470
PKB Tiban

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bulan Ramadhan penuh berkah, anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi PKB, Hendrik menggelar silaturahmi dibarengi buka puasa dengan jajaran pengurus PKB Tiban Lama dan tokoh masyarakat Tiban Lama Sekupang, Sabtu (9/4/2022).

Dalam kesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat Tiban Lama, Saddam Husein menyambut baik kegiatan silaturahmi dan buka puasa ini.

“Kami dari masyarakat Tiban Lama mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pak Hendrik selaku Anggota DPRD Kota Batam, beliau sosok perwakilan rakyat yang benar-benar merakyat dan selalu dekat dengan masyarakat,” ucap Saddam Husein.

Sadam Husein juga menyampaikan, untuk di Tiban Lama sendiri Pak Hendrik sangat dikenal oleh masyarakat setempat, sebab beliau selalu respon untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Banyak warga yang sudah dibantu oleh beliau di Tiban Lama ini, seperti biaya pengobatan,berbagi sembako,sumbangsih bencana longsor dan lain lainnya, Intinya kapanpun warga Tiban Lama membutuhkan bantuan Pak Hendrik selalu merespon dengan cepat,” ujar Husein.

Husein juga mengakui bahwa, Pak Hendrik sangat aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan, pasalnya setiap ada acara acara seperti pengajian di mesjid atau mushalla, gotong royong, acara pernikahan ataupun doa bersama beliau selalu datang ketika diundang.

Sementara itu Hendrik menyampaikan bahwa pihaknya melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus PAC PKB Tiban Lama dan beberapa tokoh masyarakat Tiban Lama.

“Alhamdulillah silaturahmi berjalan dengan lancar dan dengan kegiatan ini juga terbangun sinerginitas antar pengurus dan juga masyarakat Tiban Lama. Dalam kegiatan ini juga, kita bisa saling berdiskusi untuk pembangunan Tiban Lama dan menyerap aspirasi juga dari masyarakat,” kata Hendrik.

Ditambahkannya, semenjak wabah COVID-19 menyerang Indonesia khususnya Batam pada tahun sebelumnya, dimana kegiatan bulan Ramadhan memang dibatasi akibat dari melonjaknya kasus positif.

“Tahun ini 2022, kami sangat bersyukur sekali, sebab Pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat sehingga bisa melaksanakan ibadah Tarawih di Masjid, mudik boleh dengan syarat Vaksin lengkap Booster serta buka puasa bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” papar Hendrik.

Hendrik berharap kedepannya semoga pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat pun bisa lega untuk mengembangkan usaha dan ekonomi menjadi pulih. (*)

Kiriman:Taufik Chaniag0

Honda Capella

FANINDO