Gerindra Batam Tingkatkan Jumlah Penerima Beasiswa Pendidikan Tahun 2022 di Kepri

HARRIS BARELANG

“Program ini sudah jalan. Tahun 2021 lalu sedikitnya itu mencapai 1000 beasiswa, nah untuk tahun 2022 ini naik menjadi 1500 beasiswa pendidikan,”ucap Nyanyang usai kegiatan buka puasa bersama.

Dijelaskannya, untuk syaratnya bagi penerima beasiswa itu tentu tidak semua anak juga. Akan tetapi memang betul tidak mampu, itu yang diberikan beasiswanya.

“Kalau dia anak ini orang tua nya mampu, tentu tidak lah layak menerimanya. Jadi benar tidak mampu ya, itu syarat nya,”jelas Nyanyang.

Alhamdulillah rangkaian demi rangkaian pihaknya bersama DPD Gerindra Kepri selalu disambut dengan baik oleh masyarakat setiap ada agenda bakti sosial ini maupun buka puasa bersama.

“Semua umat beragama juga ikut hadir. Sebab pihaknya tidak memihak pada satu golongan, tidak memandang agama dan suku,”ujarnya.

Tentu ia berharap kedepannya, harus kompak jangan sampai struktur saja yang ada, namun program tidak ada sama sekali itu sama saja tidak.

“Sekali lagi dukungan positif dari masyarakat terhadap partai Gerindra sangat penting, yang tidak lain ketua umumnya pak Prabowo Subianto agar diberikan kemudahan,”tutupnya. (*)

Pengirim:Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG