Didukung 7 PAC, Muhammad Delta Maju Calon Ketua DPC Demokrat Anambas

Muhammad Delta Maju Calon Ketua DPC Demokrat Anambas
Muhammad Delta Maju Calon Ketua DPC Demokrat Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Muhammad Delta, mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas, diketahui bahwa Muhammad Delta telah resmi mengantongi tujuh (7) dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Anambas.

Delta yang akrab disapa masyarakat mengatakan bahwa dirinya telah siap untuk maju sebagai Bakal Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Anambas, dan hari ini dirinya telah resmi mendaftar dan menyerahkan berkas pendaftaran kepada Panitia Pendaftaran Bacalon Ketua DPC Kepulauan Anambas.

“Secara resmi, hari ini saya mendaftarkan diri sebagai Bacalon Ketua DPC Kabupaten Kepulauan Anambas. Alhamdulillah, berkas sudah diterima oleh Panitia Pendaftaran Bacalon Ketua DPC Anambas dengan syarat minimal 20 persen dukungan PAC, dan saya sudah menyerahkan 7 dukungan resmi dari 10 PAC yang di Anambas,”  kata Muhammad Delta, Rabu (20/4/2022).

Delta sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh seluruh elemen pada pendaftaran Bacalon Ketua DPC Kepulauan Anambas. Delta juga bersemangat untuk memperjuangkan kembali kejayaan Partai Demokrat secara khusus di Kepulauan Anambas. 

“Jika saya dipercaya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, semangat saya yang pertama yaitu untuk membawa perubahan, selanjutnya ingin memperjuangkan kejayaan Partai Demokrat di Anambas. Dimana pada periode sebelumnya Demokrat Anambas pernah menduduki unsur pimpinan di Legislatif,” tegasnya. 

FANINDO

Honda Capella