Kedai Kopi Rakyat Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara

Kedai Kopi Rakyat Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara
Kedai Kopi Rakyat Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara. (Foto: Istimewa)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kedai Kopi Rakyat membagikan ratusan bungkus takjil gratis kepada pelanggannya dan pengendara. Bungkusan takjil gratis berisi makanan dan minuman itu dibagikan langsung oleh pemilik Kedai Kopi Rakyat, Nita bersama beberapa karyawannya.

Wanita muda itu membagikan takjil di depan kedai kopinya, atau tepatnya di depan Hotel CK Batu 8 Atas Tanjungpinang, Provinsi Kepri, saat menjelang berbuka puasa, Jumat (22/4/2022).

Nita berharap pembagian takjil yang dilakukannya ini dapat menjadi inspirasi kepada sesama untuk saling memberi dan berbagi di bulan suci Ramadan.

“Di bulan puasa Ramadan ini, alhamdulillah bisa berbagi ratusan takjil untuk warga disini, ya semoga bisa berkah,” ucap Nita saat membagikan bingkisan takjil.

BACA JUGA Dukung Produk Lokal, Kedai Kopi Rakyat Mulai Suguhkan Air Minum Gunung Daik ke Pelanggan

Kegiatan bertajuk “Bersama Rakyat Berbagi Takjil” yang dilakukan Nita ini juga bisa memotivasi setiap individu untuk berbuat baik dan saling tolong menolong sesama rakyat ditengah Pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus ada, mudah-mudahan bisa membuat yang lain mau bikin kegiatan berbagi, biar kita saling membantu apalagi keadaan masih belum begitu baik,” kata Nita berharap.

Salah satu pejalan kaki yang melintas di tepi jalan raya setempat, Andi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang ada di Kedai KopiRakyat atas pemberian bingkisan takjil itu.

“Terima kasih atas takjilnya, alhamdulillah bisa dapat, semoga berkah,” kata Andi sambil memegangi bingkisan takjil yang ia peroleh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG