Amsakar akan Tetap Kompak untuk Kemajuan Batam, Sekarang dan akan Datang

Amsakar akan Tetap Kompak untuk Kemajuan Batam
Amsakar akan Tetap Kompak untuk Kemajuan Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad terus menggaungkan kolektivitas dalam membangun Batam. Kekompakan semua pihak, termasuk pemerintah dan masyarakat, merupakan kunci kemajuan.

Hal ini kembali Amsakar sampaikan dalam agenda Safari Ramadhan di Yayasan Ar-Rohman Komplek Perumahan Pesona Mantang Tanjungbuntung Bengkong, Jumat (23/4/2022). Selain di lokasi ini, Amsakar dan rombongan mengawali safari hari tersebut di Masjid Al Mutmainah Bengkong Abadi.

“Mari tetap kompak, kalau pemerintah dan masyarakat sehati, pembangunan akan semakin mudah untuk diwujudkan,” ucap Amsakar.

PKP EXPO

Harapan ini tak berlebihan, mengingat kekompakan telah menjadi bagian penting perjalanan Batam yang kini semakin maju. Maka dari itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad terus membina rasa kebersamaan ini, salah satunya dalam ragam agenda silaturahmi.

“Silaturahmi ini jadi semacam merk dagang Rudi-Amsakar, seiring amanah yang kini sudah 7 tahun kami lalui, niat kami satu saja bagaimana memberikan persembahan terbaik untuk masyarakat,” kata dia.

Salah satu dari ragam silaturahmi ini, seperti yang kini dilakukan, Safari Ramadhan. Selama Ramadhan Rudi-Amsakar menyambangi sebanyak 100 masjid. Di Batam, atas inisiasi Rudi berdiri Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah juga masjid unik, lekat dengan budaya Melayu yakni Masjid Tanjak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG