Sesepuh Ponpes Cipasung KH Abun Bunyamin Ruhiat Doakan Airlangga Jadi Presiden

Airlangga dan Pondok Pesantren Cipasung
Sesepuh Ponpes Cipasung KH Abun Bunyamin Ruhiat Doakan Airlangga Jadi Presiden

TASIKMALAYA — Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bersilaturahim ke Pondok Pesantren Cipasung, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (20/4/2022).

Kedatangan Menko Airlangga di Ponpes Cipasung bukan sekadar untuk bersilaturahmi namun membawa amanat pemerintah membantu para santri untuk tumbuh menjadi wirausahawan.

Airlangga diterima langsung sesepuh Ponpes Cipasung, KH. Abun Bunyamin Ruhiat. Pertemuan antara Airlangga dengan KH. Abun Bunyamin Ruhiat sendiri bukan kali pertama.

PKP EXPO

“Sebelumnya kami sudah bertemu di Palembang, saat Harlah NU beberapa waktu lalu. Pertemuan kali ini merupakan tindak lanjut dari itu, karena penting sekali untuk bersilaturahmi. Di samping itu, kami juga membawa program wirausaha bagi santri di Pondok Pesantren Cipasung,” terang Airlangga.

Airlangga mengatakan program yang dimaksud adalah inklusi keuangan bagi pondok pesantren dan bantuan program wirausaha bagi santri. Program ini berupa fasilitas pinjaman modal usaha dengan bunga nol persen.

BACA JUGA Dorong Pemberdayaan Ponpes, Masyarakat dan UMKM Garut Dukung Airlangga Presiden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG