Foto Rina dan Upaya Tim SAR Terus Upaya Pencarian Gadis Diduga Diterkam Buaya

711
Diterkam Buaya di ToaPaya Bintan

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Tim SAR Gabungan terus berupaya melakukan pencarian Gadis remaja (13) mencari kerang, Rina pelajar kelas 5 SD yang diduga hanyut diterkam buaya yang sampai dengan saat ini belum juga dapat ditemukan.

Foto Rina
Foto Rina

“Pencarian korban sudah memasuki hari ketiga, namun sampai dengan siang ini sekira pukul 14.06 WIB tanda-tanda keberadaan korban belum dapat diketahui,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Slamet Riyadi.

Tak hanya Petugas SAR Gabungan, tampak masyarakat setempat juga ikut membantu mencari keberadaan korban, seluruh pesisir lokasi tetap dipantau, namun sampai dengan saat ini keberadaan korban yang diterkam buaya belum juga dapat ditemukan.

Honda Capella

Salah seorang warga Desa Toapaya Selatan, T. ARUAN yang juga ikut mencari mengatakan, saat ini sudah memasuki hari ketiga hilangnya korban, semua pesisir sudah dipantau, hingga lokasi yang diduga tempat sarang buaya juga sudah di telusuri.

“Keberadaan korban belum juga diketahui, entah kemana korban dibawa Buaya Rawa itu,”katanya.

BACA JUGA : Seorang Gadis Remaja Hanyut Diduga Diterkam Buaya di Sungai Lintas Barat Desa Toapaya

Ketua PBB PAC TOAPAYA RANTO PARDOSI bersama rekan-rekan Pemuda Batak Bersatu (PBB) akan terus membantu pihak yang terkait untuk pencarian keberadaan korban.

“Kami akan terus membantu, sampai dengan keputusan pihak-pihak yang berwenang yang memutuskan, “terangnya.

Lanjutnya, “Pihak keluarga juga berharap korban (Rina) dapat ditemukan,” tungkasnya.

Menurut pengakuan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Slamet Riyadi selaku SMC, berupaya pencarian terus tetap dilakukan, bisa jadi dalam sepekan ini.

“Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pencarian korban,” tutup Slamet.(*)

Pengirim: Agus Ginting

FANINDO