Warga Apresiasi Peran TNI Polisi Lancarkan Mudik 2022 di Kota Batam

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas mudik di Bandara Hang Nadim
Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas mudik di Bandara Hang Nadim

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Perayaan Idul Fitri jadi momen yang dinanti ditengah keluarga. Kini masyarakat memanfaatkan mudik untuk bersilaturahmi bersama sanak saudara. Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas mudik di Bandara Hang Nadim oleh Polresta Barelang beserta personil gabungan TNI mendapat apresisasi positif dari masyarakat.

“Lancar pak walaupun padat, saya melihat anggota Polisi dan personil gabungan terlihat di beberapa tempat di area terminal juga adanya pos-pos pengamanan dengan personil lengkap ikut bergabung,” ujar Anton pemudik tujuan Pekanbaru, Minggu (01/05/2022)

Masyarakat menilai Polri telah siap dalam mengantisipasi pengamanan mudik di tahun 2022.

Hal yang sama dirasakan oleh Juliawati pemudik asal Tanjung Pinang yang akan mudik ke Padang mengatakan, mudik melalui Bandara Hang Nadim sangat lancar dan aman, Polri bersama gabungan personil lain berhasil memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada masyarakat yang akan mudik.

BACA JUGA Ricuh Karena Antrean Penumpang Roro Hilang di Pelabuhan ASDP Roro Telaga Punggur

“Pelayanan keamanan dan kelancaran ini yang kita harapkan, Polri menjawab keinginan masyarakat agar mudik setiap tahunnya tetap aman dan lancar,” jelas Juliawati.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N memberikan himbauan kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Kapolres menghimbau kepada pemudik yang akan meninggalkan rumah benar-benar memastikan kondisi rumah agar tetap aman saat ditinggalkan.

“Sebelum meninggalkan rumah harap perhatikan keamanan rumah saat akan ditinggalkan, bagi pemudik tetap menjaga keamanan dan keselamatan selama dalam perjalanan, ” ucap Nugroho di Mapolresta Barelang, Selasa (19/4/2022) lalu. (*/adi)

FANINDO

Honda Capella