Pasca Libur Idul Fitri 1443, Camat Selayar Gelar Apel Lintas Sektor

Apel Paska Lebaran Camat Selayar Lingga
Pasca Libur Idul Fitri 1443, Camat Selayar Gelar Apel Lintas Sektor
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Paska libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Camat Selayar menggelar apel pagi perdana lintas sektor di lapangan merdeka Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Senin (09/05/2022).

Adapun tujuan dilaksanakannya apel gabungan lintas sektoral ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi, mensenergitaskan dan sinkronisasi program dan kegiatan serta progres kedisiplinan kegiatan lintas sektoral di wilayah Kecamatan kecamatan Selayar.

Bertindak sebagai pimpinan apel yakni Camat Selayar Haji Abdul Kamar dan dihadiri Babinsa, Kapolsubsektor Polsek Daik Lingga, unit siaga Basarnas Kabupaten Lingga, Kepala Desa UPTD Puskesmas Penuba, Ketua BPD, RT/R W, Kepala Dusun Se kecamatan Selayar dan seluruh Staf pegawai kantor Camat Selayar.

” Kegiatan pagi ini merupakan apel perdana usai pasca libur sepekan hari raya Idul Fitri 1443 H. Dengan tujuan untuk membangun Sinergitas serta mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kedisiplinan kinerja para pegawai negeri sipil, tenaga harian lepas serta Kaur di pemerintahan Desa Se Kecamatan Selayar,” ujar H. Abdul Kamar dalam amarnya.

Setelah melaksanakan apel bersama, Camat Selayar juga menggelar Do’a bersama, di kediamannya yang terletak di jalan Dr Sumito Desa Penuba. Doa tersebut Sebagai bentuk rasa syukur dan sekaligus mendoa kan para arwah orang-orang yang mendahului kita untuk menghadap sang khalik. (*)

Kiriman : Ravi Azhar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG