Anggota DPRD Kepri Hadi Candra Serahkan Bantuan GPS Untuk Nelayan Anambas

GALERI 24

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Hadi Candra anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Komisi III Fraksi Golkar Dapil Natuna -Anambas tampung aspirasi masyarakat Pulau Jemaja serta bagikan GPS untuk Nelayan Kecamatan Jemaja Timur.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula penginapan Sri Lakang Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, dan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Hadi Candra Anggota DPRD Kepri Dapil Natuna – Anambas, Neffi Rupika Kades Kuala Maras, Perwakilan Kecamatan, serta masyarakat Kecamatan Jemaja Timur.

Bantuan GPS melalui Pokir Hadi Candra bertujuan untuk memberikan peningkatan perekonomian dan daya tangkap untuk kelompok nelayan khususnya kelompok nelayan Kecamatan Jemaja Timur Desa Kuala Maras.

“Insyaallah dengan bantuan yang diberikan kepada kelompok Nelayan Desa Kuala Maras agar para nelayan bisa meningkatkan pendapatan serta daya tangkap yang lebih bagi kelompok nelayan yang mendapat bantuan yaitu nelayan,” ucapnya.

Hadi Candra akan wacanakan untuk melakukan Reses di Kepulauan Jemaja untuk mendengar langsung keluhan masyarakat yang belum diakomodir usulannya, semoga dengan hadirnya anggota DPRD Kepri dapil Natuna – Anambas bisa bermanfaat bagi masyarakat Anambas.

“Insyaallah nanti saya akan lakukan Reses untuk mendengarkan langsung usulan dari masyarakat yang mungkin belum terakomodir, terutama masyarakat Pulau Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas,” sebutnya.

Sementara itu Neffi Rupika Kepala Desa (Kades) Kuala Maras ucapkan terima kasih atas kunjungan Hadi Candra Anggota DPRD Provinsi Kepri ke wilayahnya, semoga kunjungan tersebut membawa perubahan untuk Desa dan masyarakat.

“Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan bapak Hadi Candra ke Desa Kuala Maras, dan saya mewakili masyarakat nelayan juga ucapkan terima kasih atas bantuan GPS yang diberikan melalui dana Pokir bapak Hadi Candra, semoga bantuan tersebut bisa meningkatkan pendapatan masyarakat nelayan,” ucapnya.

Selain penyerahan bantuan GPS ke pada Nelayan, Hadi Candra juga di ajak berkeliling oleh Kades, di antaranya melihat jembatan yang hingga kini belum mendapat perhatian pemerintah, kemudian dilanjutkan dengan usulan lampu pelabuhan Pikuk, hingga usulan mengatasi buaya yang meresahkan masyarakat.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News