Kapolresta Barelang Ajak Seluruh Elemen Dukung Pembangunan yang Digagas Walikota Batam

346
Kapolres Barelang Ajak Seluruh Elemen Dukung Pembangunan yang Digagas Walikota Batam
Walikota Batam dan Kapolresta Barelang

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung mewujudkan pembangunan Kota Batam yang digagas oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Nugroho juga berpesan kepada personel Polri, TNI dan ASN pemerintah untuk terus meningkatkan sinergitas dan kebersamaan. Hal itu disampaikannya saat memipin upacara 17 Hari Bulan tingkat Kota Batam, di lapangan Mapolresta Barelang.

Turut hadir langsung dalam upacara tersebut, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, Forkompinda Kota Batam dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

Honda Capella

Pihaknya berharap sinergitas tidak hanya pada unsur pimpinan Forkopimda saja, tapi juga harus sampai personel di tingkat bawah. Dengan demikian pihaknya yakin apa yang direncanakan pemerintah untuk pembangunan akan terwujud.

BACA JUGA Kapolda Kepri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 625 Personel, Kapolres Barelang Resmi Jadi Kombes Pol Yos Guntur

FANINDO