Buka Ratusan Lowongan, Central Group Open Recruitment 45 Posisi di Batam dan Jakarta

Open Recruitment Lowongan Kerja Central Group 2022
Lowongan Kerja Central Group 2022

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam masa pandemi, ada banyak hal yang mempengaruhi perputaran ekonomi. Beberapa sektor usaha terdampak, tak terkecuali konstruksi yang didalamnya termasuk properti. Namun, tidak semua pengembang mengalami penurunan penjualan. Pengembang properti dikota Batam yang terdepan dan terpercaya, Central Group justru mengalami peningkatan omset 13x lipat.

Central Group, developer terpercaya dan terbesar di Kota Batam menurut Property & Bank kembali memberikan gebrakan terbaru khususnya di Properti. Melalui Central Jobfest Open Recruitment pada tanggal 28 Mei 2022, Central Group membuka sebuah peluang yang sangat besar untuk kamu yang ingin mendapatkan income 10x lipat lebih besar dibanding sebelumnya.

Untuk masa yang akan datang, Central Group memiliki lebih dari 10 proyek akan dikembangkan di kota Batam ini. “Kedepannya juga Central Group memiliki visi untuk masuk ke rancah nasional. Tentunya dengan kolaborasi bersama Tung Desem Waringin, kami akan terus meluncurkan konsep hunian yang nyaman untuk anda” ujar Samuel Jason, Direktur Sales & Marketing Central Group.

Tujuan utama Central Job Fest ini tidak hanya sekedar recruitment saja, tetapi untuk membangun team yang solid dan terbaik agar bisa melangkah ke tingkat yang lebih tinggi bersama-sama. Kami (Central Group) juga memberikan kesempatan yang luas kepada anda yang “Fresh Graduate” untuk dapat bergabung bersama sales team dari Central Group. Tentunya hal ini sangat berhubungan dengan proyek-proyek hunian yang akan datang nanti.

Kami juga mengetahui bahwa Sales berperan sebagai “Ujung Tombak” yang menggerakkan sebuah perusahaan. Dan Kami (Central Group) sangat serius dalam mengembangkan sumber daya manusia agar menjadi profesional yang handal dan independent.

Dengan itu, Kami memberikan kegiatan dan pelatihan yang mendukung perkembangan pribadi team. Salah satunya Sales Bootcamp, yang dimana seluruh team sales yang bergabung akan mendapatkan pelatihan khusus dan mendapatkan ilmu-ilmu sales yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain.

Tidak hanya di Kota Batam, Central Group juga akan mengadakan Open Recruitment di Ibukota Jakarta pada tanggal 18 Juni 2022. Central Group sendiri membuka lebih dari 45 posisi pekerjaan. Untuk anda yang ingin segera bergabung bersama Central Group, segera click link ini bit.ly/centraljobfest dan daftarkan diri anda! (r/lin)

FANINDO

Honda Capella