Presiden Jokowi: Kalau Bisa Arem-Arem Masuk e-catalog Lokal

281
Presiden Jokowi: Kalau Bisa Arem-Arem Masuk e-catalog Lokal
Presiden Jokowi: Kalau Bisa Arem-Arem Masuk e-catalog Lokal

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan agar Kepala Daerah segera memasukkan produk-produk unggulan daerah masing-masing ke e-catalog lokal. Presiden Jokowi menekankan pembuatan e-catalog saat ini sangat mudah dan praktis.

“Saya minta kepada Gubernur, Bupati, Wali Kota, Sekda yang paling penting sekarang adalah bagaimana produk-produk lokal, produk-produk unggulan itu segera bisa masuk pada e-catalog lokal, segera!” kata Presiden Jokowi.

Dalam kegiatan ini, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadir langsung mendengarkan arahan Presiden RI Joko Widodo tentang Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Kegiatan yang merupakan lanjutan Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia yang merupakan kelanjutan acara yang diselenggarakan di Denpasar, Bali, beberapa waktu lalu ini, dihadiri oleh seluruh Menteri Kabinet Indonesia Maju, Kepala Lembaga, Kepala Daerah, Eselon I dan II Kementerian/Lembaga, dan direksi Badan Usaha Milik Negara.

BACA JUGA Penyerahan DPA dan Launching E-Government Kepri Dihadiri Bupati Natuna

Honda Capella