Sejarah dari Sungai Aaree Swiss yang memiliki Panjang 288 Kilometer

Sungai Aaree Swiss
Sungai Aaree Swiss


WARTAKEPRI.co.id – Nama sungai Aaree, Bern, Swiss mendadak viral paska beredarnya info anak sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz dinyatakan hilang setelah terseret arus sungai Aaree, Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat.

Penelusuran data dari internet, menjelaskan tentang spesifikasi sungai Aare tersebut. Adapun panjang sungai Aare di Kota Tua Bern tersebut 288 kilometer. Sungai tersebut masuk dalam sungai terpanjang yang mengalir sepenuhnya di Swiss.

Sungai tersebut melintasi sejumlah desa dan kota, dengan topografi berkelok-kelok dengan berbagai lanskap yang mengesankan bagi para pengunjungnya.

Honda Capella

Muara sungai Aare berada di gelster Aar bawah dan Atas di Bernese Oberland, kemudian melintasi tiga kanton Bern, Solothurn, dan Aargau, serta empat danau: Danau Brienz, Thun, Wohlen dan Biel. Rutenya ke utara berakhir di Koblenz, di mana sungai itu memasuki Rhine.

Sebelum pengunjung berenang di sungai Aaree, biasanya pihak keamanan memberitahukan berbagai risiko yang timbul, termasuk pihak keamanan merekomendasikan yang hanya bisa berenang di sana mereka yang telah berpengalaman.

BACA JUGA Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz Hilang Terseret Arus di Swiss

Bersambung Hal 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News