Kajari Natuna Kunjungan Kerja Ke Anambas, Bahas Kegiatan Strategis

Kunker Kajari Natuna
Kajari Natuna Kunjungan Kerja Ke Anambas
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna Imam MS Sidabutar lakukan kunjungan kerja ke Anambas Senin, (30/5/2022). Kajari Natuna akan melakukan peninjauan dan membahas kegiatan strategis yang ada di wilayah Anambas.

Andyguna K Hasibuan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPRPRKP) Anambas mengatakan, bahwa Kajari Natuna ke Anambas dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi antara Kajari Natuna dengan Pemda bersama Instansi vertikal yang ada di Kepulauan Anambas.

“Benar Bapak Kajari Natuna ke Anambas dalam rangka kungker diantaranya melakukan pendampingan hukum terhadap kegiatan strategis Kabupaten Kepulauan Anambas yang wacananya akan diselenggarakan besok di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa,”

“Serta melakukan peninjauan dan menyampaikan exspos kemajuan pekerjaan penataan kawasan Masjid Agung Baitul Makmur Kepulauan Anambas,” ujar Andyguna kepada Wartakepri.co.id saat di konfirmasi usai mendampingi Kajari Natuna di Tarempa.

Andyguna menambahkan, bahwa wacana besok Kajari Natuna akan melakukan pengecekan ke lokasi Masjid Agung Baitul Makmur didampingi oleh Pemda dan instansi Vertikal.

“Besok Insyaallah usai rapat Kajari Natuna akan melihat langsung serta peninjauan dan penyampaian exspos kemajuan pekerjaan penataan kawasan Masjid Agung Baitul Makmur Kepulauan Anambas,” jelasnya

Lawatan kerja Kajari Natuna tersebut ke Anambas disambut antusias oleh Sekretaris Daerah (Sekda) mewakili Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Sekda Anambas juga di dampingi oleh Danlanal Tarempa, Kapolres Anambas.

Kacabjari Tarempa, Pabung Kodim 0318/Natuna, dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Anambas di Pelabuhan Pemerintah Daerah (Pemda). (Rama)

Editor: Yusuf Riadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG