Tingkatkan Kepatuhan Peserta Badan Usaha, Cabang Kejaksaan Negeri Tarempa Diberi Penghargaan

299
Kepala BPJS Cabang Tanjungpinang dr. Fauzi Lukman Nurdiansyah serahkan penghargaan kepada Kacabjari Tarempa Roy Huffington Harahap (Foto Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – BPJS Kesehatan Tanjungpinang dan Anambas gelar kegiatan Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Kabupaten Kepulauan Anambas Semester I Tahun 2022 (Forwasrik) Jumat (3/6/2022)

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi antara BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang dan BPJS Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas dengan Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa (Cabjari Tarempa) dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Anambas (PMPTSPT).

Kepala BPJS Cabang Tanjungpinang dr. Fauzi Lukman Nurdiansyah, M.M. menyampaikan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Badan Usaha di Kabupaten Kepulauan Anambas terkait kepatuhan pendaftaran dan pembayaran iuran peserta BPJS Kesehatan.

Honda Capella

“Cabjari Tarempa melalui Jaksa Pengacara Negara (JPN) memberikan pelayanan pendampingan hukum, bantuan hukum dan pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan Badan Usaha di Kabupaten Kepulauan Anambas terhadap kepesertaan BPJS Kesehatan Kepulauan Anambas,” ucap Fauzi.

Fauzi juga memberikan apresiasi berupa Piagam Penghargaan kepada Cabjari Tarempa atas peran aktif dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan serta pendampingan hukum kepada BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang dan BPJS Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Roy Huffington Harahap Kacabjari Tarempa, menyampaikan terimakasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang dan BPJS Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas karena senantiasa bersinergi untuk meningkatkan kepatuhan kepesertaan Badan Usaha di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Tanjungpinang dan BPJS Kesehatan Anambas yang telah memberikan piagam penghargaan kepada kami, atas peran aktif dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan serta pendampingan hukum kepada BPJS Kesehatan Cabang TPI dan BPJS Kesehatan Anambas, insyaallah kita akan senantiasa bersinergi untuk meningkatkan kepatuhan kepesertaan badan usaha di Anambas,” ucapnya.(*/Rama)

Editor: Yusuf Riadi

FANINDO