Riki, Anak Petani Dapatkan Hadiah Motor HUT Bhayangkara, Tony: Polri Semakin Dicintai Masyarakat

67
Riki, siswa SPN Tanjungbatu, Polda Kepri mendapatkan keberuntungan
Riki, siswa SPN Tanjungbatu, Polda Kepri mendapatkan keberuntungan di acara gowes 'Fun Bike''. Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76.(Foto : Aman)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Rasa senang bercampur haru, terpancar dari raut wajah Riki Pardongan Pangaribuan.

Putra keempat dari enam bersaudara pasangan Saibun Parsauran (51) dan Siadari (46), warga RT 003/ RW 004, Sungai Lakam, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau ini telah mendapatkan keberuntungan pada acara gowes sepeda ‘fun bike’, rangkaian pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-76, di halaman Mapolres Karimun, Minggu (19/6/2022).

“Tentunya senang sekali, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres beserta jajarannya,” kata Riki.

Honda Capella

Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri di Tanjungbatu angkatan 2022 ini menambahkan, nantinya sepeda motor
jenis Yamaha Mio tersebut diperuntukkan bagi orang tuanya, untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Nanti motor ini tidak saya bawa ke SPN Tanjungbatu, akan tetapi untuk ayah dan keluarga,” ucap Riki.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyebut, Polri pada Minggu tanggal 19 Juni 2022 ini, secara serentak menggelar kegiatan gowes bareng ‘fun bike’ bersama TNI dan juga masyarakat.

“Rangkaian peringatan HUT ke-76 Bhayangkara pada tanggal 1 Juli mendatang, ratusan personel TNI-Polri antusiasme meriahkan acara gowes tersebut,” terang Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Dimana menurutnya, pelaksanaan kegiatan ini merupakan sebagai wujud kebersamaan, untuk dapat terus menjaga sinergitas sekaligus solid Stakeholder terkait lainnya.

“Termasuk bersama rekan-rekan dari Jurnalis Karimun, sahabat media, TNI-Polri bersinergi, sebagai mitra kita yang selama ini mendukung penuh, berada ditengah-tengah masyarakat bersama dengan Polri,” paparnya.

Kedepannya Kapolres berharap agar institusi Kepolisian semakin solid dan bersinergi, sehingga Polri sendiri dapat mengayomi masyarakat.

“Polri semakin solid bersinergi. Dan tentunya apa yang telah dilakukan oleh Polri, khususnya Polres Karimun selama ini melindungi sekaligus melayani masyarakat secara optimal,” pungkasnya.

Dengan melaksanakan transformasi Polri yang Presisi dan tentunya Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat.

“Polri yang Presisi, mendukung penuh pmulihan ekonomi dan Reformasi Struktural, guna mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” tandasnya.(Aman)

FANINDO