Khalas Memang 3-1 dari Asoka di Final Turnamen PBVSI Cup 1 Tanjungpinang

72
Turnamen PBVSI Tanjungpinang
Turnamen PBVSI Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) laksanakan Even Turnamen PBVSI Cup 1 tahun 2022, kegiatan berlangsung di lapangan Kapila Kota Tanjungpinang, 19/6/2022.

Pertandingan Bola Voli PBVSI Tanjungpinang ini sudah berlangsung dari tanggal 9 Juni 2022 hingga saat ini final tanggal 19 juni 2022.

yang akan bertanding di final PBVSI Cup 1 antara Asoka VS Khalas, dengan di pimpin oleh Wasit 1 Dedi Kurniawan Wasit Nasional, dan Wasit ke 2 M Salim Wasit Nasional, lenjas 1 Wahab, lenjas 2 Ma’aruf, lenjas 3 Laderus Ledang, lenjas 4 Eli.

Honda Capella

Even ini disponsori oleh PT. Bintan Mobil, Bank BRI Cabang Tanjungpinang, Bank Riau Kepri Cabang Pamedan, Kafila Tanjungpinang, Kedai Kopi WW, BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, dan Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Bripka Sujoko anggota Polresta Tanjungpinang yang juga sebagai pengurus PBVSI Kota Tanjungpinang yang selalu standby melakukan pengamanan dari awal acara hingga final.

Set pertama dimenangkan oleh Tim Asoka dengan Skor 25 – 19, set ke dua 25 – 13 dimenangkan oleh Tim Khalas, set ke tiga 25 – 19 dimenangkan oleh Khalas, set ke empat dimenangkan oleh Khalas dengan skor 25 – 23.

Soebagijono Ketua Panitia PBVSI Cup 1 Tanjungpinang yang juga sebagai Sekretaris Umum PBVSI Kota Tanjungpinang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa

“Kami berharap PBVSI Cup 2 akan dilaksanakan kembali, mengingat even yang saat ini kita laksanakan masih minim peserta khususnya di Tim Voli Putri, kami berharap tahun depan event yang yang lebih besar bisa terselenggara kembali, ke depannya kami berharap akan melakukan even turnamen terbuka yang nantinya akan mengundang tim tim voli dari luar Kepri, semoga kegiatan ini bisa terlaksana, saya ucapkan terima kepada para donatur, para wasit, tim medis, para panitia yang telah menyukseskan acara ini,” ucapnya.

Antusias pemain voli usia 23 dan usia 40 tahun yang diselenggarakan oleh PBVSI Cup 1 sangat terlihat, pasalnya tim tim dari luar Kepri banyak yang mencoba mendaftarkan diri, mengingat undangan tersebut tersebar melalui akun Facebook, Instagram, YouTube PBVSI Tanjungpinang, namun karena ini eventnya antar Club se kota Tanjungpinang maka peserta yang dari luar belum bisa di ikut sertakan.

“Banyak yang mau ikut di acara kita, seperti usia 23 dari kota Batam dan Sumatera Barat, usia 40 dari kota Jambi, kota Sumatera Barat, Johor dan Singapura, Alhamdulillah melihat antusias ini insyaallah tahun depan kita akan melaksanakan event PBVSI Cup 2 yang lebih besar lagi, agar tim tim dari luar bisa ikut hadir ke kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Sekretaris Umum PBVSI Kepri, Ketua PBVSI Tanjungpinang, Ketua Harian Koni Tanjungpinang, Danlanudal Tanjungpinang, Anggota DPRD Fraksi Partai PDI-P Tanjungpinang, dan perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang.(Rama)

FANINDO